Harga dan Spesifikasi Accessgo 4E, Dual Sim Card

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Accessgo 4E - Dual Sim Menyediakan Dual SIM slot dengan feature dual stand-by.

Display IPS 4. 5 "
Smartphone ini mempunyai monitor kapasitif touch screen dengan resolusi 960 x 540 pixel hingga penampilan yang dihasilkan jernih. Dengan monitor memiliki ukuran 4. 5 inci, memberi Anda pengalaman grafis yang maksimal.

Kemampuan Optimal
Smartphone dengan system operasi Android 4. 4 ini di dukung processor Quad Core berkecepatan 1. 2 GHz dengan chipset MT6582M bikin Anda bisa dengan gampang lakukan multitasking. Di dukung juga dengan RAM 1GB serta internal memory sebesar 4GB plus penambahan microSD sampai 32GB, sangat mungkin Anda agar bisa meng-install beragam aplikasi pada smartphone Anda dengan kemampuan yang ideal.

Konektivitas
- Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA+, Bluetooth serta Wi-Fi. - Smartphone ini dapat mempunyai feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n yang sangat mungkin Anda menyambungkan koneksi internet dari piranti pemancar Wi-Fi. - NFC (Near Field Communication) : sangat mungkin perpindahan data cuma dengan menyentuhkan dua piranti yang mempunyai NFC.
Kemampuan BateraiLithium Polymer 1700mAH sediakan tenaga baterai yang ideal untuk kesibukan keseharian.

Feature Slank
Mempunyai feature spesial " Slank ", yang sangat mungkin Anda beberapa Slankers bisa terhubung beragam lagu Slank dengan cara segera. Dengan feature ini, Anda bisa melihat video maupun mendengar lagu Slank yang paling disayangi Anda segera dari smartphone. Harga Dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi Accessgo 4E

Spesifikasi Accessgo 4E

Model 4E
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 13 x 6 x 9
Berat (kg) 0.5 Kg
Warna Hitam
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 5.0
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)

Harga Accessgo 4E


Harga Baru : Rp. 1.010.000,-

Harga Update November 2014
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Accessgo 4E, Dual Sim Card | Sara Felicia Dennis | 5