Harga dan Spesifikasi LG G3 Beat, Smartphone kelas menengah LG

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi LG G3 Beat -  LG meluncurkan Seri LG G3 Beat yakni smartphone untuk kelas menengah. LG G3 Beat, smartphone dengan monitor memiliki ukuran 5 " ini di dukung dengan kamera 8 MP, Anda bisa mengabadikan peristiwa bernilai berbarengan kerabat atau keluarga. Monitor HD IPS, cukup untuk penuhi keperluan Anda dari usaha sampai multimedia.

Design Premium
LG G3 Beat mempunyai design yang kompak tetapi berkesan premium lantaran mempunyai design yang unik serta melengkung. Logam pada LG G3 Beat ini dapat sangatlah baik untuk meminimalkan noda. Dengan lengkungan ini dapat bikin segi LG G3 Beat lebih tidak tebal, hingga mempermudah untuk mengontrol cuma dengan satu tangan.

5” IPS LCD
Anda bakal terkesima dengan begitu menawannya monitor dari LG G3 Beat. Tampak dengan monitor beresolusi 720 x 1280 pixel, kwalitas gambar bakal tampak dengan tajam, terang, alami serta penuh detil. Monitor IPS sendiri dapat kurangi distorsi warna serta kehilangan kontras waktu ada pada pojok pandang yang miring serta tidak tebal. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup serta riil saat Anda bermain games, melihat video maupun multimedia yang lain dengan kwalitas gambar yang memukau.

Performa Quad Core
Dibekali dengan processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1. 2 GHz dipadukan dengan memori RAM 1 GB bikin LG G3 Beat jadi smartphone dengan kemampuan yang mengagumkan handal. Mainkan game teranyar, lihat film tanpa ada lag serta rasakan transisi antarmuka yang demikian cepat serta responsif.

Smart Keyboard
Smart Keyboard adalah salah satu feature unggulan yang di tawarkan oleh LG G3 Beat. Dengan feature ini, Anda bisa mengatur ukuran keyboard waktu Anda memakainya, hingga sangatlah kecil kemungkinannya untuk berlangsung kekeliruan waktu Anda mengetik.

Feature Knock Code
Juga sebagai pengganti tombol on/off, ada feature Knock On. Cukup dua ketukan di monitor, hp dapat geser dari keadaan standby ke aktif, begitupun demikian sebaliknya. Buka serta kunci hp Anda sekalian dengan memakai pola ketukan 3 sampai 8 tap. Dengan kian lebih 86000 kemungkinan gabungan yang bakal bikin smartphone ini lebih mengasyikkan.

Feature Touch & Shot
Mengambil photo bakal lebih gampang dengan memakai LG G3 Beat. Tombol shutter pada monitor LG G3 Beat sudah di hilangkan untuk memberi Anda pandangan yang pasti saat mau mengambil photo. Dengan feature Touch & Shoot Anda bakal memperoleh konsentrasi serta mengambil gambar yang prima cuma dengan satu sentuhan.

Laser Auto Focus
LG G3 Beat mempunyai feature Laser Auto Focus yang bakal mengukur jarak lensa ke objek segera, hingga bakal memberi Anda hasil photo yang berkwalitas dengan resolusi kamera 8 MP. Anda dapat juga mengambil gambar lebih jelas serta terang bahkan juga dalam keadaan gelap. Dengan penyusunan konsentrasi yang cepat, Anda akan tidak kehilangan momen-momen yang bakal Anda abadikan.

Kamera 8 MP

Bidik gambar dengan tajam, detil serta kwalitas tinggi dengan kamera beresolusi 8 MP yang bisa membidik gambar lebih tajam. Di dukung dengan secondary kamera 1. 3 MP yang berikan Anda keringanan untuk mengambil gambar maupun beraktivitas seperti video call.

Quick Memo+

Untuk Anda yang kerap melakukan aktivitas serta mempunyai banyak catatan utama, LG G3 Beat adalah pilihan yang pas. Pada LG G3 Beat ini dibenamkan feature Quick Memo+ yang bisa menuliskan catatan-catatan utama atau sesuaikan gambar Anda dengan memo mutakhir dari LG.

Konektivitas
Untuk mensupport mobilitas tinggi Anda, LG G3 Beat memberi beragam pilihan konektivitas supaya Anda terus terhubung dimana saja serta kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA serta WiFi b/g/n Anda bisa terhubung ke internet setiap saat. Ada juga Bluetooth yang bakal mempermudah Anda untuk sharing data dengan rekanan. Harga Dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG G3 Beat

Spesifikasi LG G3 Beat

Ukuran (L x W x H cm) 13.77 x 6.96 x 1.03
Berat (kg) 0.133
Warna Putih
Tipe LG G3 Beat
Ukuran Layar (in) 5.0
Hard Disk 8
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur FM Player|Music Player|Primary Camera|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|HD |SD Card|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi

SYARAT & KETENTUAN LEBIH LANJUT DAPAT DIBACA DI SINI
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.3 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 720 x 1280
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2540mAh
Built in Flash Ya
Built in Memory Ya
Tipe Memory Card MicroSD
Tipe Layar HD IPS LCD
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi OS v.4.4.2 KitKat
Kecepatan Processor 1.2GHz
Tipe Processor Qualcomm Snapdragon 400
Product warranty in english 1 Tahun Garansi

Harga LG G3 Beat

Harga Baru : Rp. 2.999.000,-

Harga Update November 2014
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi LG G3 Beat, Smartphone kelas menengah LG | Sara Felicia Dennis | 5