Harga dan Spesifikasi Himax Pure III, Android 4.2 Jelly Bean

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Himax Pure III -  Nikmati kecanggihan tehnologi yang bisa memudahkan tiap-tiap kesibukan kehidupan Anda dan melengkapi keperluan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Himax Pure III adalah smartphone yang mempunyai basis system operasi Android 4. 2 Jelly Bean. Smartphone tampak ramping dengan design kompak serta balutan warna putih yang juga memberi kesan menawan. Dilengkapi dengan monitor 4. 7 " HD, kamera 13 MP dan processor Octa Core, Himax Pure III Real Octa Core menjawab keperluan Anda atas kemampuan serta multimedia.

Design Menawan & Berkelas
Kesempatan ini Himax menghidangkan smartphone dengan design unibody yang bakal menghidangkan pada Anda smartphone yang sederhana namun masih tetap berkelas. Terbuat berbahan polycarbonat paling baik dari salah satu pabrik terpenting di Finlandia, yakni Perlos. Anda tak perlu pikirkan perihal kwalitas dari material smarphone ini.

Monitor 4. 7 " HD
Himax Pure III Real Octa Core dilengkapi dengan monitor HD sentuh kapasitif dengan ukuran 4. 7 ". Nikmati kenyamanan keseluruhan saat lihat gambar, membaca maupun melihat video. Smartphone ini memakai tehnologi IGZO serta memakai proteksi monitor bernama Dragontail X glass yang bakal bikin monitor smarphone jadi lebih tahan lama serta kuat.

Kamera 13 MP
Abadikan peristiwa bernilai Anda dengan kamera 13 MP yang bisa di putar sampai 200 derajat. Saat ini, dimana saja posisi objek yang mau Anda tangkap, kamera dari Himax Pure III Real Octa Core bakal membuahkan photo yang sangatlah indah. Penampilan diperkaya dengan kwalitas beberapa warna lebih tajam serta detail baik waktu indoor ataupun outdoor. Ada juga flash LED yang bisa menolong pencahayaan di keadaan minim sinar. Tidak cuma itu, Anda dapat juga merekam peristiwa dengan kwalitas 1080p @30fps yang meyakinkan kwalitas rekaman yang jernih serta tajam.

Kemampuan Optimal
Tidak butuh sangsi tentang kemampuan dari Himax Pure III Real Octa Core. Smartphone ini di dukung processor real octa core dengan delapan inti berkecepatan 1. 7Ghz serta RAM 1GB Cortex A7 yang bikin Anda bisa dengan gampang lakukan multitasking serta bermain games dengan lancar. Ditambah dengan GPU Quad Core GPU Mali 450 MP4 memberi penampilan grafis yang mulus hingga Anda makin nyaman saat bermain games 2D ataupun 3D. Smartphone ini dibekali memori internal 16GB serta slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang semakin besar.

Multimedia
Aplikasi yang tertanam di dalamnya juga cukup komplit, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, serta tak ketinggalan juga aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, E-mail, Gmail yang menanggung Anda untuk terus eksis didunia maya. Anda juga tidak butuh cemas bakal tersesat di jalan, lantaran tablet ini sudah dibekali GPS. Ada juga jack audio universal 3. 5 mm hingga Anda bisa dengarkan musik dengan headset favorite. Dengan kapastitas 2200 mAh, Anda bisa nikmati beragam hiburan multimedia di smartphone ini lebih lama.

Konektivitas
Himax Pure III Real Octa Core siap mengantar Anda untuk berjelajah didunia maya dengan koneksi data yang di dukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mensupport jaringan nirkabel, Anda juga bisa memakai konektivitas WiFi untuk terus searching di internet. Anda dapat juga mentransfer data dengan piranti lain memakai Bluetooth 4. 0.Harga Dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi Himax Pure III

Spesifikasi Himax Pure III


Ukuran (L x W x H cm) 14x6x14
Berat (kg) 0.2
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.7
Hard Disk 16
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur FM Player|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS|QWERTY|HD |Touchscreen |MP3
Garansi produk Garansi Resmi Himax 1 Tahun
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 13.0
Tipe Baterai Li-po
Kapasitas Baterai 2200 mAh
Waktu Bicara Di Atas 8 Jam (2G)/14 Jam (3G)
Waktu Siaga Di Atas 200 Jam
Tipe Processor MT6592 ARM Cortex - A7 Octa-core 1741 Mhz
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean

Harga Himax Pure III

Harga Baru : Rp. 2.388.000,-

Harga Update November 2014
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Himax Pure III, Android 4.2 Jelly Bean | Sara Felicia Dennis | 5