Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Dual Sim Card

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Dual Sim -  Performa maksimal dipadukan dengan design yang stylish jadi kelebihan Motorola Moto-E yang satu ini. Kesempatan ini, Motorola kembali melaunching hp cerdas yang dibekali dengan beragam feature yang mensupport bermacam kesibukan Anda selama seharian ; dari mulai mengabadikan peristiwa paling baik dengan kamera 5 MP sampai buka dokumen kerja setiap waktu bukanlah permasalahan dengan hp yang satu ini. Dengan performa paling baik dari Moto-E, rasakan semua keringanan dalam genggaman.

Performa Optimal
Dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 200 Dual Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1. 2 GHz, hp ini dapat buka bermacam aplikasi berat dengan gampang serta mulus. Ditambah dengan RAM sebesar 1 GB yang sangat mungkin Anda buka bermacam aplikasi sekalian. Kekuatan itu yang pasti bakal mensupport Anda dalam menggerakkan multitasking. Anda bisa buka e-mail waktu Anda melihat video favorite Anda dari Youtube tanpa ada kendala. Dengan processor dan RAM yang mensupport, buka bermacam aplikasi bakal lebih gampang, mulus, serta mengasyikkan.

Kamera 5 MP
Mengabadikan momen-momen utama dapat Anda kerjakan dengan hp cerdas yang satu ini. Di dukung dengan kamera 5 MP, Anda bisa menaruh bermacam photo dengan kwalitas jepretan paling baik dalam saku Anda. Ukuran photo 2592 x 1944 pixel sangat mungkin Anda cetak photo ukuran besar sekalipun tanpa ada pecah. Dengan Motorola Moto E yang satu ini, yakinkan Anda tak melupakan peristiwa bernilai berbarengan teman dekat serta keluarga.

Android OS 4. 4
Feature hardware hp cerdas ini dapat di dukung dengan system operasi paling baik dari Android. Kesempatan ini, Moto E menggandeng Android seri Kitkat untuk memberi kenyamanan serta keringanan untuk beberapa pemakai. Terkecuali di kenal dengan bermacam kustomisasinya, Android OS 4. 4 KitKat juga dapat memaksimalkan baterai hingga kurangi mengkonsumsi baterai. Selain itu, di dukung oleh Play Store dari Google, bermacam aplikasi dapat Anda nikmati dalam satu sentuhan.

Display Lebar nan Nyaman
Monitor sentuh sebesar 4. 3 " ini dapat menghadirkan sampai 16 juta warna. Diluar itu, dengan kerapatan pixel 256 ppi, Anda bakal memperoleh penampilan display yang jernih serta cukup tajam. Ukurannya sebesar 4. 3 " juga memberi ruangan pada jemari untuk bergerak lincah diatas monitor yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan Motorola Moto E yang satu ini, rasakan kenyamanan serta keringanan dalam satu sentuhan. Harga Dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E

Ukuran (L x W x H cm) 124,8 x 64,8 x 12,3
Berat (kg) 1
Warna Licorice Black
Ukuran Layar (in) 4.3
Hard Disk 4
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Memori Grafis 1
Kecepatan CPU 1.20
Jumlah CPU 2
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Dual Core|Li-Ion|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Service)

Service Center Jakarta
Ruko ITC Roxy Mas Blok D5 / 15, Jakarta Pusat
021-63858261
Input 3.5mm jack
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Qualcomm A
Kamera 5 MP
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1980 mAh
Ukuran File Foto 2592 x 194
Tipe Memory Card SD Card
Tipe Layar Capacitive
Versi Sistem Operasi Android OS v4.2.2 KitKat
SIM Dual Micro SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor Dual Core 1.2 GHz
Tipe Processor Qualcomm Snapdragon 200
Sistem Operasi Android

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E

Harga Baru : Rp. 1.299.000,-

Harga Update November 2014
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Dual Sim Card | Sara Felicia Dennis | 5