Harga dan Spesifikasi Advan GAIA, Android 4. 4 KitKat, Quad Core

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Advan GAIA - Tampak style dengan Advan GAIA - 1 GB - Hitam, smartphone teranyar dengan feature komplit untuk Anda dari Advan. Smartphone ini ada dengan system operasi android versus teranyar yakni Android 4. 4 KitKat dan processor performa tinggi Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1. 3 GHz. Dengan banyak terdapat pilihan warna yang menarik, sangatlah pas temani hari-hari Anda.

Performa Optimal
Advan GAIA memakai processor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1. 3 GHz dengan RAM 1 GB serta internal memory 8 GB. Prosesornya memberi Anda kenikmatan menjalanakan banyak aplikasi tanpa ada lag. Kemampuan internal yang cukup besar, sangat mungkin Anda untuk menaruh file photo, lagu dan aplikasi lain tanpa ada cemas bakal cepat penuh.

Design Slim
Di dukung dengan system operasi teranyar Android 4. 4 KitKat, smartphone ini mengagumkan cepat serta mulus serta dengan monitor IPS memiliki ukuran 4. 7 incinya memberi Anda penampilan grafis yang prima. Bukan sekedar itu, Advan GAIA juga tampak lebih ramping serta enteng dengan ketebalan cuma 0. 7 cm.

Dual Kamera
Ada dua buah kamera didalam smartphone Advan GAIA, yakni kamera paling utama beresolusi 8 MP, serta kamera depan beresolusi 3 MP. Kamera beresolusi tinggi ini memberi Anda hasil jepretan yang tajam serta jernih.

Feature Komplit
Smartphone ini mengambil monitor sentuh tehnologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 960 x 540 pixel. Ada juga konektivitas WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth, dengan kemampuan baterai 1500 mAh. Harga Dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan GAIA

Spesifikasi Advan GAIA

Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.30
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk 1 Tahun Garansi Service dan Spare Part
Koneksi Nirkabel Bluetooth
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 3 MP
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Tipe Layar IPS
Versi Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.3 GHz
Tipe Processor Quad Core Cortex A7 1.3 GHz
Sistem Operasi Android

Harga Advan GAIA

Harga Baru : Rp. 1.199.000,-

Harga Update November 2014
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Advan GAIA, Android 4. 4 KitKat, Quad Core | Sara Felicia Dennis | 5